Hari Ini:

Sabtu 29 Jul 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 18.00 WIB

SMS/Whatsapp:

08157988779

BB Messenger:

7E7424C0

Email:

2ndchoices@gmail.com

Layanan Online:

Testimoni

Pembayaran Melalui

Feng Shui dan Seksual

06 March 2011 - Kategori Blog

Gairah yang dibakar, orgasme dan kepuasan yang tercapai, dalam bentuk hubungan seks yang dapat dikembangkan akan banyak dipengaruhi oleh situasi serta kondisi lingkungan tempat dimana pasangan tersebut melakukannya. Dan, Feng Shui yang melingkupi kita bisa mendukung atau bahkan mementahkan usaha untuk meraih kepuasan seks yang ingin dicapai. Maka itu, perlu pemahaman secara khusus sebelum kita menerapkan solusi Feng Shui sebagai alternatif untuk memecahkan persoalan seksual bersama pasangan.

Dalam Feng Shui, dapat ditemukan komposisi yang paling cocok untuk diri sendiri, untuk itu, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan elemen utama yang mempengaruhi diri kita secara pribadi. Ada lima elemen dalam Feng Shui : Cing (logam), Mu (kayu), Shui (air), Huo (api), dan Thu (tanah). Dengan mengenal elemen pribadi, kita dapat menentukan desain interior yang paling serasi dan menguntungkan bagi kegiatan seksual bersama pasangan kita. Langkah berikutnya, cari tahu juga elemen pasangan kita agar paduannya benar-benar tepat dan berdaya guna untuk mencapai kepuasan, orgasme, serta gairah dalam hubungan seksual yang kita jalani.

Peltu (nempel metu/tempel keluar)
Mungkin hubungan seks berjalan seperti yang kita inginkan. Namun sayang, hanya berlangsung sekejap atau istilahnya peltu (nempel metu); baru menempel sudah keluar. Kita dan pasangan mungkin merasa bahwa hubungan seks perlu dilakukan dengan segera, namun sebenarnya dalam perasaan menginginkan hubungan seks dan bergelut asmara lebih lama. Tetapi pada akhirnya hanya sekejap saja. Akibat kegagalan dalam melakukan hubungan seksual, keharmonisan rumah tangga sering terganggu. Karena sebagai suami yang tidak bisa memuaskan nafkah batin istrinya, istri kadang tidak mengeluh tapi tersiksa batinnya, disebabkan oleh tidak mendapatkan kenikmatan dari hubungan seksual.
Solusi Feng Shui-nya; agar waktu berhubungan seksual bisa lebih lama dan membara, hamparkan karpet pendek dari bulu atau bahan yang lembut dan berbulu. Cara ini akan menahan laju energi seksual sehingga kita dan pasangan bisa menikmati permainan lebih lama dalam mencapai klimaks. Tambahkan kursi dengan tatakan tangan di dekat jendela agar energi seksual tetap terpelihara dan selalu memperkaya energi serta fantasi dan imajinasi seksual kita. Tempat tidur dengan kelambu akan menambah dahsyatnya efek yang diharapkan akan memperlama bentuk kenikmatan hubungan seksual kita.

Menjadikan Orgasme Lebih Dahsyat
Saat ingin permainan tahap kedua atau mengembangkan bentuk permainan yang penuh variasi, pasangan kita ternyata tidak mampu lagi melakukannya. Atau permainan yang dilewati berulangkali dan berjalan lancar seperti yang direncanakan, namun orgasme yang diinginkan tidak tercapai.
Solusi Feng Shui-nya; gantunglah sebuah cermin di dinding. Cermin tersebut sebaiknya berbentuk bulat atau oval. Penjelasan Feng Shui-nya; cermin akan memantulkan kembali energi sehingga sekali mencapai klimaks, kita dan pasangan siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah atau mengantuk. Satu hal yang perlu diingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan saat kita dan pasangan bercinta, bukan pada saat sedang tidur. Cermin juga harus dalam keadaan bersih, jernih dan tidak boleh retak.

Menjadikan Pasangan Lebih Ganas, Liar dan Hot
Suatu kali acara bercinta kita dan pasangan sangat romantis. Tetapi, yang kita inginkan adalah permainan yang lebih berani, ganas, liar, dan hot. Lalu, masalahnya adalah bagaimana kita dapat membuat pasangan menjadi berani dan hot seperti yang diharapkan?
Solusi Feng Shui-nya; gairah berhubungan seks bisa ditambah dengan meletakkan benda-benda berwarna merah, misalnya karpet, bantal, gambar, atau bunga disekitar tempat tidur. Lampu dengan cahaya kemerahan juga berpengaruh sangat besar dalam membangkitkan gairah seks. Ingin menjadikan kegiatan hubungan seks kita menjadi semakin hot? Pastikan tempat tidur menghadap selatan, lalu letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan pria bisa lebih nampak maskulin, juga memberi rasa percaya diri pada diri dan meningkatkan hasrat bercinta pada diri kita dan pasangan. Lebih dari itu, solusi ini juga sangat baik untuk menciptakan multi orgasme. Bila kita ingin mencari model petualangan yang lebih seru dalam kegiatan berhubungan seks, maka tempat tidur yang diberi frame logam bisa menjawab semua keinginan kita. Bahkan yang paling heboh sekalipun.

Setiap tahun kelahiran mempunyai elemen Feng Shui yang berbeda. Bila masalah Feng Shui ini segera diterapkan, hubungan seks yang penuh gairah akan segera kita dapatkan. Berikut ini kita lihat tentang Feng Shui dan unsur yang menyertainya.

UNSUR LOGAM
Mereka yang berada dalam pengaruh logam memiliki kekuatan energi erotik yang tinggi. Selain itu mereka juga senang memegang kendali. Posisi yang paling menyenangkan adalah saat berada di atas, dan membuat si dia takluk dalam permainan. Memancing gairah sendiri di bawah tatapannya pun bukan masalah bagi mereka. Posisi yang menantang sangat menggoda untuk dicoba. Suasana sekitar harus menunjang. Segala yang berbau bahaya dan petualangan adalah sumber gairah mereka.
Stimulasi Feng Shui; untuk menciptakan energi fisik yang tinggi, letakkan mangkuk kaca berwarna gelap (biru) di sebelah timur kamar, isi air dan taburkan bubuk gemerlap ke dalamnya. Kombinasi ini akan membuat mereka mempunyai banyak energi dalam menjajal aneka variasi “Shu Ni Cing” tanpa mengenal lelah. Lampu berbentuk seperti mulut gunung (dengan bola lampu di tengah-tengah lubangnya), bila diletakkan di selatan sudut kamar akan menyeimbangkan kadar aderenalin mereka dan pasangan. Maka, bukan hanya mereka sendiri nantinya yang akan jadi bersemangat, melainkan juga pasangannya.

UNSUR KAYU
Mereka yang berada dalam naungan unsur kayu merupakan orang-orang yang perfeksionis. Terutama di tempat tidur. Namun orang-orang dari unsur kayu juga sangat gemar bereksperimen. Jadi mereka akan bekerja keras mengembangkan aneka tehnik dan melakukannya dengan sempurna.Tanpa cacat dan cela. Pasangan dari unsur kayu akan menuntut pasangannya menjaga tubuhnya dalam kondisi yang sempurna dan ideal. Mereka juga sukarela mengikuti keinginan pesangannya untuk mencoba berbagai posisi yang ditawarkan. Untuk membakar gairah, unsur kayu membutuhkan waktu yang agak lama. Namun, begitu muncul, ia akan dengan mudah mencapai orgasme yang gegap gempita.
Stimulasi Feng Shui; orang berunsur kayu menyukai gaya bercinta dengan gerakkan yang lambat, jadi solusi feng shui-nya adalah dengan menempatkan mangkuk dari kayu berwarna hitam atau mangkuk dari kaca berwarna ungu di sudut barat kamar tidur. Hal ini berfungsi untuk mempertahankan ketahanan dalam membangunkan gairah. Untuk mendapatkan multi orgasme, letakkan lima lilin merah di tempat yang terbuat dari kaca di sudut selatan kamar. Hal ini akan berguna membantu mencapai klimaks yang berkali-kali.

UNSUR AIR
Mereka adalah seorang yang sangat romantis. Setiap permainan cinta seakan peristiwa penting yang ingin mereka nikmati hingga titik terakhir. Bercinta serba cepat, bermain dalam lift yang jelas bukan tipe mereka yang berada dibawah pengaruh unsur air. Stimulasi harus melalui proses yang panjang, menyangkut kesiapan fisik maupun pikiran. Bagi mereka kenikmatan berhubungan seks lebih banyak terletak pada proses ketimbang permainan itu sendiri. Bahkan di saat mencapai orgasme pun mereka tetap ingin berfantasi.
Stimulasi Feng Shui; nyalakan tiga lilin biru di depan kaca, di sudut utara kamar mereka untuk meningkatkan gairah. Hamparkan kain dengan sulaman benang emas di tempat tidur. Konon pantulan helai benang emas akan memperkaya fantasi seksual mereka.

UNSUR API
Mereka yang berada di unsur api, adalah seorang yang serba seru, berani, dan spontan. Segala yang serba heboh adalah bagian dari gaya bercinta mereka. Fantasi seksual mereka terkadang sangat liar dan menjalar ke mana-mana. Tak ada kata tak mungkin dalam kamus bercinta mereka.
Stimulasi Feng Shui; untuk membangkitkan gairah seksual mereka yang berada dipengaruhi unsur api hanya dengan melihat gambar-gambar sensasional. Cara termudah adalah memasang cermin besar di langit-langit kamar agar mereka dapat memandang gaya berdua di tempat tidur. Selain seru, pantulan cermin akan meningkatkan laju energi seksual mereka. Untuk stimulasi laju energi erotis, gantunglah beberapa gambar-gambar yang menggoda inspirasi sensual mereka, misanya foto-foto bikinis yang digarap dengan nilai seni tinggi.

UNSUR TANAH
Mereka yang berunsur tanah adalah orang yang sangat sensual. Untuk membangkitkan gairah, mereka memerlukan tenaga besar dan waktu yang cukup lama. Sentuhan tubuh, kedekatan secara emosional sangat utama bagi mereka dalam mencapai orgasme. Itulah sebabnya mereka yang berunsur tanah sangat menyukai pijatan lembut dan juga oral seks. Suasana kamar yang nyaman, ditambah dengan tumpukan kain-kain lembut dan indah seperti sutra akan meningkatkan energinya.
Stimulasi Feng Shui; letakkan gelas kaca yang diisi dengan batu-batu indah atau kristal di sudut sebelah selatan kamar mereka yang berunsur tanah. Gunanya, untuk mengungkap sisi liar sensual mereka. Untuk meningkatkan sensifitas, letakkan bantal bersarung beludru atau sutra dengan warna-warna penuh gairah (merah dan ungu) di tempat tidur maupun lantai. Semua ini akan meningkatkan energi seksual mereka. Lambat tapi pasti.

[ dikutip dari berbagai sumber ]

, , ,