Hari Ini:

Sabtu 29 Jul 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 18.00 WIB

SMS/Whatsapp:

08157988779

BB Messenger:

7E7424C0

Email:

2ndchoices@gmail.com

Layanan Online:

Testimoni

Pembayaran Melalui

Bangkitkan Kehangatan Dengan ‘Sex in The Car’

24 June 2012 - Kategori Blog

Pernah berfantasi seks selain di ranjang? Pernah berangan-angan having sex dalam sebuah mobil? There’s nothing more thrilling than the thought that you might get caught doing the nasty! Kita tak perlu membayar motel ataupun hotel, dan tentu saja bebas bercinta meskipun ruang yang ada terbatas.

Tak bisa dipungkiri, berhubungan seks normal dengan pasangan sering menimbulkan rasa bosan. Tapi jika kita adalah pribadi modern, tak ada salahnya mencoba hal baru untuk membangkitkan kehangatan, dan bersenggama di mobil bisa menjadi alternatif kehidupan seks dengan pasangan! Bercinta di mobil sudah menjadi hal biasa bagi individu barat, namun seks dalam mobil bagi orang timur masih dianggap fantasi yang memabukkan. Alternatif seks ini bisa menjadi sesuatu yang menantang sekaligus mengasyikkan bagi sebagian orang, bahkan bisa membangkitkan gairah baru. Jangan jadikan waktu dan ruang yang sempit menghalangi untuk bercinta. Be wild and try this one!

Tak hanya sensasi lain yang bakal dirasakan, mencari tempat bercinta pun bisa menambah kenikmatan tersendiri. Ajak pasangan hunting lokasi yang dirasa nyaman dan jauh dari perhatian publik. Atau jika kita adalah tipe orang yang suka tantangan, tak ada salahnya mencoba bermesraan di mobil pada lokasi berikut ini :

  • Bukit
    Berani ambil tantangan ini? Coba ajak pasangan berpetualang menikmati alam. Hawa dan tempat yang sejuk, tenang dan nyaman akan membantu meningkatkan hasratnya. Buat dia merasakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya dan membuatnya tak bisa menolak untuk bermesraan. Jadikan momen ini begitu spesial bagi pasangan.
  • Area Parkir
    Jika menyukai tantangan, area parkir bisa menjadi alternatif. Jangan lupa memburamkan kaca jendela mobil jika ingin privasi tetap terjaga. Bercinta di area fasilitas umum bakal semakin meningkatkan andrenalin.
  • Drive-in Movie
    Sembari nonton film diputar tak ada salahnya bermesraan dengan pasangan. Minta pasangan memakai baju yang memudahkan untuk mengakses tubuhnya. So, aktivitas nonton film terus berjalan sembari asyik bermesraan dengan pasangan.
  • Puncak Gunung
    Tak ada yang lebih indah selain menikmati mentari terbenam di atas ketinggian, merasakan kesunyian, kesejukan dan dinginnya hawa pegunungan dengan yang terkasih. Bercintalah dengan pelan dan tenang, serta rasakan sensasi seks yang belum pernah dialami!

Umumnya bercinta membutuhkan waktu sekitar satu, dua atau tiga jam, dan ruang yang luas. Namun it’s in the car guys, dan hal ini yang membuat kita harus berpikir cerdik menyiasati ruangan yang sempit dan gaya apa saja yang bisa dilakukan tanpa harus merasa tak nyaman.

  • Doggy Dash
    Duduk di kursi penumpang, dan rebahkan sandarannya. Minta pasangan (wanita) duduk diatas tubuh kita dengan wajah menghadap kaca mobil depan sambil berpegangan pada dashboard agar badan tetap seimbang dan bisa tetap leluasa mengontrol setiap gerakan. Lakukan apa yang ‘biasa’ dlakukan dan pijat dengan lembut punggungnya, buat pasangan merasa semakin nyaman.
  • Backseat Mission
    Hampir mirip dengan posisi missionary; di kursi belakang minta pasangan (wanita) berbaring dan angkat kakinya sampai telapaknya menyentuh atap mobil, dan rasakan sesuatu yang berbeda dari gaya seks missionary yang selama ini pernah dilakukan.
  • Cruisin’ Oral
    Ok, mungkin kali ini kita terlihat begitu egois dengan meminta pasangan (wanita) memanjakan dan membuat kita melambung. But why not? you’re driving car! Biarkan kali ini dia yang pegang kendali and play with your ‘little buddy’, dan kelincahan pasangan ber-fellatio (mengoral Mr.P) sangat dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Lighthouse
    Posisi bercinta yang pas digunakan untuk mobil beratap sunroof. Tanpa harus pegang kemudi, berdiri dengan kaki di atas kursi supir sementara pasangan (wanita) duduk dengan nyaman di kursi penumpang. Biarkan dia membuat kita melayang dan rasakan sensasinya seraya menghirup udara bebas.
  • Hood Licker
    Berani ambil tantangan ini? Mungkin jika kita termasuk tipe berani, tak ada salahnya mencobanya. Minta pasangan (wanita) berbaring di kap mobil dan kali ini giliran kita yang pegang kendali sambil tetap berdiri di depannya. Doggy style bisa dilakukan dalam posisi ini.

Beberapa hal yang patut diperhatikan :

  • Musik
    Iringan musik akan membuat acara bercinta semakin greget. Jangan lupa selalu memutar musik favorit. Musik Ultra Chilled (various artist) bisa jadi alternatif sebagai musik pilihan.
  • Rem
    Tak ingin kan saat asyik bercinta tapi malah berakhir di parit? Jangan sepelekan hal kecil yang mungkin bakal membuat ‘aktivitas’ berantakan, so, cek dulu rem dan mesin mobilnya.
  • Bersihkan Mobil
    Tak ada satupun wanita yang menyukai bercinta di tempat kotor, tak terkecuali pasangan kita. Bekas bungkus dan puntung rokok, kertas bungkus makanan, coke, atau apapun yang masuk kategori ‘sampah’ segera buang jauh dari mobil, jika tak ingin dia ngacir dan ogah bercinta di mobil kita.
  • Fog Windows
    Matikan AC dan pastikan semua jendela mobil lembab dengan uap ac, sebelum memutuskan melepas baju.
  • Pakaian
    Pilih pakaian yang nyaman dan mudah dilepas dan kenakan. Gunakan celana yang memudahkan melepasnya saat mulai bermesraan.
  • Kain Lap
    Jangan pernah meninggalkan mobil dalam keadaan kotor setelah asyik ‘beraktivitas’. Selalu bawa kain lap bersih untuk membersihkan dan merapikan mobil.
  • Kondom
    Jangan pernah lupa membawa alat pengaman jika ingin jauh dari penyakit kelamin dan kehamilan.

Perlu selalu diingat, bagaimanapun sex in the car adalah alteratif seks yang bisa meningkatkan adrenalin. Meskipun terkadang bercinta di mobil butuh waktu relatif singkat, namun sensasinya bisa melebihi seks normal, karena bercinta dengan gaya ini adalah sebuah hal baru dan penuh tantangan.

[ dikutip dari berbagai sumber ]

, ,