Hari Ini:

Kamis 27 Jul 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 18.00 WIB

SMS/Whatsapp:

08157988779

BB Messenger:

7E7424C0

Email:

2ndchoices@gmail.com

Layanan Online:

Testimoni

Pembayaran Melalui

16 Ide Tempat Dan Waktu Bagi Ciuman Penuh Arti

26 August 2011 - Kategori Blog

Masihkah kita bisa mengingat perasaan saat mendapat ciuman (atau kecupan) pertama? Masihkah kita ingat kapan hal itu terjadi? Ciuman merupakan salah satu bentuk perilaku manusia sebagai ungkapan sayang kepada seseorang. Biasanya kita memberi ciuman bagi orang-orang tersayang dan berarti bagi kita, termasuk pasangan tentu saja. Sering terjadi karena sudah begitu seringnya kita mencium pasangan, rasanya ciuman jadi sesuatu yang biasa dan hambar. Bahkan bagi pasangan yang sudah lama, berciuman terkadang tidak perlu melibatkan emosi lagi. Semuanya jadi seperti hal teknis dan kebiasaan saja. Padahal ciuman memiliki arti yang jauh lebih indah daripada sekedar hal teknis dan kebiasaan. Jika kita termasuk mereka yang mulai merasa bahwa ciuman hanyalah hal teknis, inilah saatnya merubah konsep tersebut dan kembali merasakan betapa indah ciuman yang dilakukan bersama orang terkasih.

Berikut ini mungkin bisa menjadi ide segar bagi kita semua. Beberapa ide tempat dan waktu untuk kembali merasakan ciuman indah dan penuh arti :

  1. Saat mandi bersama. Cobalah mencium pasangan saat berdua berada di bawah shower dan rasakan setiap detik saat menyentuh bibir basahnya. Hmmm…
  2. Di bawah taburan bintang malam dengan langit cerah. Untuk yang satu ini bisa dilakukan dimana saja, baik di teras rumah maupun di balkon hotel.
  3. Di tempat tidur. Bukan sekedar tempat tidur, namun tempat tidur dengan kamar yang diterangi redup cahaya lilin. Lebih bagus lagi kalau lilin dengan aroma bunga untuk menciptakan kesan romantis.
  4. Di pantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.
  5. Di dalam mobil. Pastikan kaca mobilnya menggunakan kaca film yang agak gelap!
  6. Saat berjalan bergandengan tangan. Lebih asik lagi kalau hal ini dilakukan seusai menyaksikan film romantis di bioskop. Duh!
  7. Di jendela kamar saat hujan turun.
  8. Di jendela kamar saat pelangi hadir usai hujan.
  9. Di dapur. Kecupan tiba-tiba dari belakang saat pasangan sedang memasak bisa menjadi satu pengalaman yang seksi!
  10. Di padang rumput. Berbaring terlentang dengan kepala saling bersisian, dan berciuman!
  11. Di cafe atau restoran romantis.
  12. Saat Berdansa. Lagu-lagu romantis sekaligus manis, seperti misalnya ‘When A Man Loves A Woman’ diputar dengan suara sedang. Saat saling berpelukan, kemudian mencium bibir pasangan secara tiba-tiba dan biarkan lama menyatu dengan bibirnya.
  13. Saat lelah pulang kerja, beri ciuman hangat bagi pasangan untuk menyambutnya.
  14. Di puncak menara.
  15. Di vila daerah pegunungan, lebih asik lagi kalau dilakukan di depan perapian.
  16. Dimanapun juga, asal melakukannya dengan orang yang dicintai.

Selamat berciuman! Ups!

[ dikutip dari berbagai sumber ]

, ,